Tuesday, November 18, 2014

N to M

Halo. Kembali lagi. Nyala lagi.
2014 ini adalah tahun yang sepi sekaligus ramai.

Liat aja perbandingan tulisan di tahun ini dan tahun lalu, jomplang.
Tapi tahun 2014 ini merupakan tahun yang lumayan ramai.
Ramai diisi oleh orang-orang baru.

Berteater dengan kelompok baru, bekerja dalam lingkungan baru, bertemu perempuan baru.
Semua serba baru tapi banyak yang terlalu cepat berlalu.

Tahun ini, lumayan ramai juga dengan banyak hal yang ga berhubungan sama diri sendiri.
Piala Dunia, Lebaran, dan Pemilihan Presiden yang waktunya hampir bersamaan.
Semuanya ramai. Semuanya bersorak.
Tapi dalam akhir perjalanan, selalu ada yang menang ada yang malang.

Oh tentang judul tulisan ini, N to M.
Bisa jadi maksudnya November to March.
Bisa jadi Nihaq to Mmm..

Entahlah tahun ini, gue lebih banyak merefleksi diri.
Tahun-tahun ini juga gue lebih sering mikirin kapan nikah, kapan nikah...
Mungkin bawaan umur-umur segini kali ya?
Haha.

Tapi lucu juga, temen-temen gue masih nganggep gue cowo yang jago deketin cewek.
Padahal ya dari jaman 2012 gue putus itu juga masih aja gue ga bisa seyakin itu dengan namanya pacaran (lagi).
Buat memulai lagi juga kadang-kadang gue terlalu sinis pada diri sendiri.
Hahaha.

Tapi, ya sekarang jadi kepikiran juga..
Mungkin gue emang udah ga butuh pacaran kali ya. Biar langsung aja gitu. Cus.

Tapi, siapa?
Ntar juga nemu.
Siapa?
Ntar juga nemu.
Terus aja muter pertanyaan dan jawaban yang kaya gitu.


//

Udah ah. Selamat membaca kembali. :)

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!