Saturday, May 16, 2015

Kalender


kalender/ka·len·der/ /kalénder/ n 1 daftar hari dan bulan dl setahun; penanggalan; almanak; takwim; 2 jadwal kegiatan di suatu perguruan atau lembaga: ~ akademi

***

MEI 2013




Fungsi kalender tuh macem-macem ya. Bisa buat pengingat momen, bisa jadi pengatur jadwal meeting, atau bisa cuma jadi hiasan. Gue punya dua kalender yang ga pernah gue ganti halamannya, ga pernah gue ganti keberadaannya, dan ga pernah gue ganti dengan kalender yang lain yang lebih baru. Alasannya, ya buat pengingat momen. Satu di kamar gue di rumah Jatiasih Bekasi. Satu lagi di kamar kosan di Pocin Depok. 

Di rumah gue di Bekasi, kalender itu berhenti di bulan Mei. Banyak kejadian di bulan Mei tahun 2013 itu yang menakjubkan sekali, terutama pementasan terakhir gue bareng Teater Agora. Haha. Kalender ini emang sengaja ga gue ganti dengan kalender yang lain, karena terus terang gue ga butuh kalender sih. Handphone gue udah cukup buat jadi pengingat dan pengatur jadwal sehari-hari. Yang bikin kalender ini makin ga mau gue ganti justru adalah nilai catatan yang ada di dalamnya. 




 Sementara di kamar kosan, kalender gue berhenti di bulan Oktober 2014. Nah, untuk yang satu ini, foto dan ceritanya akan gue ceritain lagi kapan-kapan. Semoga aja sempet.


Bekasi, 15 Mei 2015





No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!