Saturday, October 3, 2015

September

Tulisan ini seharusnya terbit di bulan September. Berhubung ini blog seseuka-seukanya yang nulis, jadi apa daya. Oktober pun hajar. Bisa nulis lagi aja udah seneng.

***

September,

September tahun 2015 ini terasa spesial. Banyak yang datang dan pergi. Yang pergi banyak, yang datang juga banyak. Gue mulai dari kehidupan di kantor dulu. Bulan September ini resmi Gareng, Esthi dan Dani yang gabung dari awal di tim gue cabut. Gareng pindah ke anak perusahaan Google. Esthi pindah ke anak perusahaan Kompas. Dani cabut ke Katadata.

Gareng - Esthi resign. Tsunami pertama.

Dani resign. Tsunami kedua.


Sementara ada anak baru yang dateng namanya Syifa. Jebolan komunikasi UI, tahun 2010. Lucunya sama anak ini adalah, ternyata gua kenal mantan pacar dia dan dia kenal mantan pacar gua. Ini namanya mantanception. #Apesik.




Kalo kehidupan percintaan, yang pergi udah tak terhitung. Tapi alhamdulillah tahun ini ada yang datang. Ga kaya hari-hari, bulan-bulan, dan tahun-tahun terdahulu yang selalu ada aja yang bikin ga sreg. Perempuan ini sebenernya sudah gue temuin semenjak November tahun lalu saat kita camping bareng ke Pulau Seribu. Tapi yaudah, pertemuan pertama itu ga berlanjut apa-apa. Terus pas bulan Januari/Februari kita ga sengaja camping lagi, ke Pulau Sangiang. Sampe pertemuan kedua itu juga ga berlanjut apa-apa. Karena dia juga masih punya cowo. Huft. Tapi, awal bulan September yang lalu kita camping lagi. Kali ini emang sengaja camping bareng. Bulan-bulan sebelumnya gue emang udah deketin perempuan ini dan alhamdulillah pergerakan di bulan-bulan itu terjawab sudah di bulan ini. Nama perempuan ini Aini. Doain jodoh ya. :3



Kalo urusan yang lain, ada aja keteledoran gua. Tas gue yang dibeliin di Bandung, raib pas gue lagi bantu-bantuin tim Stand Up Metro TV di Stand Up Fest 2015, Tennis Indoor Senayan. Isi tasnya juga lumayan ngeribetin: SIM A, SIM C, Bolt kantor, Kartu asuransi kantor, Kartu Pajak, Chargeran-chargeran handphone, Kamera, dan kunci motor. Mungkin gue emang lagi sial dan jarang beramal. Makanya ditegor secara alus.

Apalagi ya..

Oh iya. Bulan ini juga Trending Topic Metro TV, program pertama di kantor yang gue terlibat langsung dari awal sampe sekarang, menelurkan Trending Topic Weekend buat gantiin Mario Teguh Golden Ways. TTW bakal tampil tiap Minggu, jam 8 malem dengan host Marializia, Dennis Adiswara dan Ronal Surapradja. Di TTW, gue dilibatkan dalam supervisi materi video dari Media Sosial. Duh rasanya gimana gitu nih kerja bareng Marializia. Aaaaaaaaak~

Btw, suasana di Divisi Content and Knowledge Management (riset) tempat gue kerja juga udah rada ga kondusif sekarang. Beda visi dan misi. Ngerasa ga sreg juga entah mengapa. Entahlah gue ngerasanya sih begitu.


Udahlah itu aja dulu cerita gue di bulan September. :D

***




Cheeers!

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!