Monday, March 9, 2015

JAS


Pertengahan Tahun, 2014

Maret, 2015

Jas yang gue pake udah selalu siap kalo mau dipake buat acara sepesial. Paling sering gue pake buat kondangan orang atau sodara yang nikahan. Waktu dulu masih kerja jadi wedding photographer, jas ini juga sering gue pake ,sebelom akhirnya gue mikir, sayang juga kalo jas ini saban minggu dipake buat moto doang. Gile, upahnya ga seberapa tapi resikonya gede. Hahaha. Sayang aja kalo ntar jasnya kenapa-kenapa, terus ga bisa keganti lagi. Hahahaha. Belinya mahal coy, gua kan bukan anak horang kaya macem Grey yang bisa ganti jas sesuka-suka. Punya satu jas aja udah alhamdulillah banget, makanya gua sayang bener. :D

Yaudah, jas ini semoga bisa juga nganter gua ntar yak. Ga cuma buat liatin orang nikahan. Tapi jadi orang yang nikah itu sendiri. HAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!