Monday, April 25, 2016

25 April 2016

3:45 AM

Semacam rindu kembali nulis di jam-jam segini.
Diliat-liat juga, rindu juga nulis di blog.
Barusan ngecek, tulisan yang masih jadi draft ternyata banyaaaaak banget.
Surat cinta Bang Naga yang barusan gue posting itu ternyata mendem gitu aja dari bulan Januari, sampe gue lupa sendiri tuh mau nulis apa. Untung inget lagi.

Pernah ga sih lo jatuh cinta untuk pertama kalinya, sementara kapital simbolik lo miskin banget sehingga ga ada yang bisa membantu lo menyukseskan perjuangan cinta lo?
Ya, semacam Bang Naga gini. Ga dapet pelajaran formal dari sekolah membuat dia kalah penguasaan modal. Setidaknya pelajaran di sekolah bisa menambah referensi sebagai bahan obrolan dengan si perempuan ini. Belum lagi kapital sosialnya yang miskin perasaan. Hehehe.

Coba gue mau tanya, seandainya lo cewek dan dapet surat dari Bang Naga ini. Menurut lo, surat si Bang Naga ini bakal dibales ga sih?
Kirim jawaban via email (ribet). Hahahahahaha.

***

Ah, apa gue nanti bikin tulisan Proses Kreatif di balik tulisan-tulisan gue ya?
Eh jangan deh. Sebagian kan kode soalnya. Hahahahahah!

Yaudah ah. Segitu aja.

***

Cheeers!

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!