Sunday, September 29, 2013

Anak-Anaknya Semog Part I

Udah pada tau kan kalo gue pelihara landak laki dan yang ternyata bisa melahirkan? Well, pada akhirnya gue tau kalo gue kena diboongin, haha karena landak yang gue beli itu ternyata landak perempuan dan sedang hamil. Namanya Semog, landak perempuan jenis Brown Snowflake, melahirkan 3 anak yang entah siapa bapaknya.

Beberapa hari lalu gue melakukan sesi foto-foto dikit dengan beberapa anaknya karena udah masuk waktunya buat boleh megang anak-anak landak mini.. :D Dari ketiga anak landak itu, dua diantaranya jantan dan satu betina. Yang jantan gue kasih nama Sibill dan Sidvi, sementara yang perempuan gue kasih nama Siouxsie. Namanya gue ambil dari pentolan-pentolan musik punk dunia. Sibill gue ambil dari Billie Joe Armstrong, pentolan band Greenday. Sidvi gue ambil dari Sid Vicious, pentolan band Sex Pistols. Sementara Siouxsie gue ambil dari nama pentolan band Siouxsie and The Banshees. Sibill dan Siouxsie anak kembar yang identik, cuma beda kelamin. Duri mereka lebih banyak bagian gelepnya daripada Sidvi. Kayanya gen bapaknya dominan di Sibill dan Siouxsie. Sementara si Sidvi, lebih mirip ibunya yang kebanyakan duri putih.

Tapi diantara semua foto yang gue pengen upload, cuma ada satu foto yang bener-bener pengen gue kasih liat karena ini ajaib bangeeet! Kalo menurut lo ini biasa aja, ya silakan sih.. Tapi gue pas liat foto ini langsung ketawa ngakak.

Gue tadinya mau narsis gitu sih, sama anak-anaknya Semog yang gemes-gemesin ini. Terus gue ambillah pocket camera buat ngambil foto. Cekrek. Pas gue liat hasilnya, gue langsung liat muka-muka anak landak mini itu. Yee, pada ngadep ke depan semua. Berarti ga usah ngambil gambar lagi. Sampe disini gue masih ngerasa ga ada yang salah dengan landak-landak itu.....

Me with Semog's Children
Terus gue zoom ke arah landak-landak itu.....

Sibill, Siouxsie, Sidvi.
Setelah gue zoom lagi.... gue baru sadar, kalo satu landak yang setipe sama ibunya, Sidvi, masang pose senyum manis. HAHAHAHAHA.

Manis ga coy senyumnya?

Ajaib kan?! Hahahaha. Yaudah segitu aja dulu deh, kapan-kapan gue ceritain sesuatu lagi.

*Cheers!*




No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!