Monday, September 9, 2013

Because Every Girl Deserves Flowers

Gue adalah tipe lelaki yang sebenernya ga pernah suka bunga dan ga pernah bisa memahami orang yang suka dengan bunga. Bagi gue, mendingan lo piara binatang yang jelas bisa diajak interaksi, sementara bunga? Ga bisa diajak interaksi sama sekali. Waktu itu wisuda, gue ga pernah minta dikasih bunga karena kesian. Tapi beberapa orang ngasih gue bunga, umumnya mawar merah. Mereka dipetik untuk dijadikan simbol selebrasi lalu dikasih ke gue yang ga suka bunga. Meeen, mending sekalian kasih kado apa gitu yang bisa long lasting ketimbang bunga gitu yang 2-3 hari bakalan mati kering.
Kemaren, waktu wisudaan ada yang minta dibawain bunga. Tadinya gue udah mau bikinin bunga dari kardus dan dikasih buat hadiah wisuda biar bisa disimpen lama. Tapi setelah itu gue berpikiran kalo ga setiap orang bisa punya pemahaman yang sama kaya gue. Well, lagi-lagi gue harus menyesuaikan dengan pemahaman mereka. Gue mencoba untuk memahami bahwa bunga punya efek yang luar biasa walaupun ga bisa disimpen selama-lamanya. Biar waktu hidupnya singkat, tapi efeknya luar biasa melekat. Because every girl deserves flowers, maka dari itu gue kasih dia bunga yang diinginkan.

Setelah itu, gue ngerasa bahwa ngasih bunga bisa bikin perempuan senang. Maka dari itu, tiap weekend dari sebulan yang lalu, kalo sempet, gue ngasih bunga yang gue suka ini. 
 Ini bunga Casablanca Lily/Lily White, spesial buat perempuan yang gue sayangin: Nyokap.

*Cheers!*
Link Foto: http://nihaqusyuhamus.tumblr.com/image/60743699038

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!