Monday, September 30, 2013

Feelin Good, Nina?

Hello Nina,

Kemaren nama lo sempet kesebut-sebut sama gue. Soalnya ada yang nanya ke gue, bagusan mana elo atau Ella Fitzgerald atau Billie Holiday. Spontan aja gue sebut nama lo, walau diantara kalian bertiga gue juga ga begitu kenal-kenal amat sama kalian. Tapi suatu waktu gue pernah denger lo nyanyiin lagu ini, dan gue serasa James Bond. Nama lo langsung kepatri banget, walaupun gue bukan tipe orang yang cepet dan gampang ngafalin judul lagu. Makanya waktu pas dia nanya, “lagu Nina Simone yang mana?” gue langsung jawab gue lupa. Haha.

Sekarang gue ga tau lo lagi ngapain di alam barzah, sembari nunggu Allah nyelesaiin kiamat. Mungkin lo lagi nyanyi Feeling Good di depan malaikat Rakib sama Atid atau lo lagi duduk termangu bengong bosen nungguin kiamat yang gatau kapan bakal terjadi. Sabar aja deh ya. Tapi kalo misalnya lo ada waktu senggang di waktu penantian lo ini dan ada waktu ngintip orang internetan, coba deh search tumblr gue dan baca tulisan ini. Karena mulai pagi ini gue ngefans sama suara “kelam” lu, dan ga bakal ngelupain lagu lu yang ini untuk yang kedua kalinya. Hehe.

Yaudahsip. Ngopi-ngopi dulu gih sana lu.

*Cheers!*.

Link Lagu: (Di klik aja sini, ini bukan virus kok sumpah deh, beneran. Ini link ke tumblr guaa.. disini gabisa posting lagu soalnya..)

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!