Saturday, August 3, 2013

Aku takkan kecewa pada mereka yang meninggalkanku dan pernah begitu.
Aku tak boleh kecewa dengan hidup yang kujalani dan jalan yang kuhidupi.
Aku tak boleh kecewa dengan kehidupan itu sendiri.
Berbahagialah mereka yang masih bisa memilih kebahagiaan.
Berbahagialah mereka yang masih bisa menemukan kebahagiaan diantara orang-orang yang sulit menemukan kebahagiaan.
Jika aku masih bisa memilih jalan kebahagiaan itu, tentu saja menghabiskan hidup dengan mereka adalah cara sempurna mendefinisikan kebahagiaan itu.
Tapi aku takkan kecewa pada mereka yang meninggalkanku dan pernah begitu.

Mari sini mendekat kembali.
Bagi lagi kehangatan dalam rapatnya ikatan lengan kalian.
Apa yang melekat di badan bisa dihilangkan, namun yang melekat di pikiran sulit untuk dilupakan.
Mari sini sayang. Bagi lagi pembicaraan-pembicaraan yang bisa mendewasakan.

Apa kau bisa izinkan aku rasakan kehangatan itu datang lagi sebelum tubuh ini mendingin?

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!