Friday, August 16, 2013

Jalan-Jalan Random Part II: MPR-DPR

Hahaha, ini jalan random gue yang kedua setelah ke Pulau Seribu. Gue mengunjungi gedung tempat mahasiswa biasa berdemo meneriakkan keinginan perubahan-perubahan agar didengar oleh wakil rakyatnya. Yap. Ini gedung perwakilan rakyat kita atau biasa kita denger dengan sebutan gedung MPR-DPR.

Gue masuk ke DPR-MPR dengan penjagaan yang ketat, mengingat pada hari itu lagi ada acara gladi kotor kedatangan presiden RI untuk memberikan laporan pertanggungjawabannya. Pasukan Pengaman Presiden ada dimana-mana. Sementara tujuan gue disana sebenernya cuma pengen foto-foto. Hahaha.

Gue sempet didatengin satu pengawal presiden dan minta gue untuk ga naik ke tangga gedung memek. Dia juga minta supaya gue cepat bergegas karena acara gladi kotornya akan dimulai dan tidak untuk umum. Yaudah akhirnya gue cuma foto seadanya. Gue cuma fotoin taneman yang ditanem di halaman deket kolam karena itu taneman oke banget. Hahaha. Warnanya merah sama putih, emm.. broken white sih. Tapi yaudahlah. Siapa peduli. Itu tanemannya juga ga protes itu putih apa broken white. Haha.

Bless the day, yang waktu itu lagi cerah banget!





*Merdeka!*

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!