Friday, August 16, 2013

Beralih

Oke. Kemaren malem adalah waktu-waktu paling random dan paling ga tepat untuk kangen sama seseorang. Adalah malem Jum'at yang mestinya bagi sebagian orang ditakutin karena banyak setan keluar tapi engga bagi gue. Fak. Horror sih. Iya horror. Karena gue ternyata menemukan hal yang lebih menakutkan daripada ngeliat setan keluar yaitu: dia mesra-mesraan sama yang lain. Mak.

Oke. Ternyata gue masih se-enggak bisa beralih itu. Hal yang baru gue pahamin ketika gue masih aja kesel nemuin apa yang biasanya gue tulis, gue kasih, gue ucapin, dan semua yang gue lakukan buat dia, dilakukan oleh orang lain. Ha. *Suara angin sepoi-sepoi*

Jadi Begini ya?
Kalo alam semesta ngebuat sebuah lingkaran yang sama rata sama rasa yang bagi sebagian orang dikasih nama karma, mungkin ini adalah karma yang gue terima dari kelakuan gue yang dulu-dulu terhadap orang lain. Ibarat utang, gue harus ngebayar saat kapanpun gue udah dapet saldo yang cukup. Biar semuanya jadi lingkaran yang sama rasa sama rata lagi.

Udah dong ya. Udah. Sekarang waktunya gue beralih ke tempat lain dan mendapatkan karma baik yang udah gue tanem juga selama ini keorang-orang. Utang udah "dibayar" tinggal nunggu "panenan" dari tempat yang lain.

Maap nih, tulisan pertama abis lebaran bukannya tentang liputan lebaran malah curcol dikit. Hahaha. yaudah deh segitu aja cukup.

*Cheers*

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!