Wednesday, December 11, 2013

Foto Pemakaman Tragedi 5 Desember

Kamis lalu tepatnya tanggal 5 Desember 2013, gue kehilangan tiga landak gue sekaligus: Ludwig, Sibil dan Sidvi. Mereka mati semua. Sedih. (Baca: http://nihaqus.blogspot.com/2013/12/goodbye-lads.html) Cuma kesedihan berlebihan pun gak bakal balikin mereka hidup dan tinggal lagi ke kandangnya. Kita mesti menerima kenyataan dan mengambil tiap pelajaran dari hidup ini. Yoi Yoi. Yaudah sebelum gue mulai somay cem Mario Teguh, gue mau kasih foto-foto saat berbahagia dan saat berkabung. Foto-foto ini semua gak gue edit, udah gak ada tenaga lagi liat foto mereka men. Hehehe. Semoga landak-landak gue meringankan dosa-dosa gue nanti deh. Gue cuma berdoa semoga mereka dapet tempat terbaik aja, terserah Allah mau naro mereka dimana. :)


Foto Pertama Ludwig Si Pejantan Tangguh
Ludwig Masih Sehat
Di Akuarium Waktu Sehat
Tragedi 5 Desember:
  •  Kondisinya:
Mereka Bertiga Mati Di Akuarium. Best Friend banget lah.
Sibil kaya orang keracunan Baygon
Ludwig meringkuk. Rest In Peace.
Sibil Rest In Peace.
Sidvi, kaku.

  •  Evakuasi Korban:

  •  Menuju Pemakaman


  •  Pemakaman

Rest In Peace, Lads.
May Allah Bless You All
Gue Sebel Liat Lu Semua Ada Disini
Fakyuh lu semua.
Goodbye, Lads!




 REST IN PEACE

Me and RIP Ludwig
Me and RIP Sibil. (PS: Emm. Sorry for this kinda annoyin-emo hair look.)
(Me and RIP Smiling Sidvi.)
 (Errgh, untuk foto-foto ini, sorry ya kalo posenya ga sesuai kayak pose anak muda jaman sekarang yang bibirnya bisa monyong terus keliatan bagus gitu. Hahahahaha)


 *Selamat bersenang-senang coy, disana!*


No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!