Wednesday, December 25, 2013

Senang Bukan Kepalang

25 Desember 2013 ga disangka-sangka gue kehadiran tiga landak mini baru. Anak-anak landak mini ini lahir entah dari rahim siapa, tapi gue bisa duga dia lahir dari rahim Semog yang emang makin gendut dan menjurus obesitas. Senengnya bukan kepalang. Setelah gue kehilangan tiga landak mini: Si Sidvi, Si Sibil dan Si Ludwig dalam satu hari yang bersamaan, ini seakan-akan jadi penggantinya. Katanya kalo orang ikhlas ngerelain sesuatu, orang itu bakal dapat penggantinya yang mungkin lebih baik. Amin aja. Yang jelas, gue udah dapet pengganti dari ketiga landak jantan gue yang mati itu. Apakah akan lebih baik dari segi fisik, gen dan sifat? Semoga saja.

Landak-landak ini belom ketauan berjenis kelamin apa. Belom gue cek. Yang jelas seperti biasa gue sudah menyiapkan beberapa nama. Waktu kelahiran pertama Semog, nama anak-anaknya gue ambil dari nama musisi-musisi pentolan musik Punk, seperti Siouxsie Sioux, Sid Vicious dan Billie Joe Armstrong. Waktu gue beli dua landak dari Gaby, gue kasih nama landak itu dari nama musikus klasik Ludwig Van Beethoven. Nah untuk kelahiran yang hari ini, gue udah nyiapin beberapa nama pelukis dunia yang legendaris. Tapi siapa saja nama-nama itu, masih gue pikirin lagi. Mungkin akan gue sisipin beberapa nama-nama lainnya. Hehehe.

Pokoknya hari ini gue seneng bukan kepalaang. Yeeah!

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!