Monday, December 16, 2013

Hore

Momen Norak Ini Harus Dipajang

Horeee. Sebagai blogger amatiran, gak berpengalaman dan menjurus kepada norak, dapet jumlah pengunjung yang udah mencapai 10.000 sebelum ganti tahun merupakan sebuah pencapaian yang bikin gue seneng aja gitu. Haha. Mau bilang ini luarbiasa sih enggak, cuma ya seneng aja udah bisa sampe segitu banyak yang baca atau sekedar liat-liat blog yang tanpa visi dan misi ini. Hahahaha.

Makasih ya yang udah secara sukarela, atau yang terpaksa, yang sadar, yang gak sadar, yang seneng, yang gak seneng, yang sengaja, maupun yang tidak sengaja baca dan masuk ke blog ini. Terimakasih juga kepada orang-orang yang gue gak tau siapa, yang udah buat gue ketawa-ketawa dengan kata-kata pencarian seperti: 'toket queen', 'toket cabe-cabean', 'foto kontol terpanjang', 'video donita ngesex', 'ayahku ngaceng', dan lain sebagainya yang, entah kenapa, jadi refer ke blog ini. Hahahaha.

Terimakasih untuk Hopla, Teater Pagupon, Teater Sastra, Avie Rajanti Putrie, dan English Art Lab yang jadi topik bacaan paling diminati pembaca. Terimakasih buat IP Indonesia, Amerika, Rusia, dan sebagainya yang udah buka blog ini juga. Gue yakin sih mereka gak ngerti-ngerti amat sama sampah-sampah yang ada disini. Hahahaha.

O iya satu lagi. Gue lagi buka Facebook dan melihat kemungkinan kalau umur Facebook gak akan lama lagi. Jadi gue buru-buru menuju kumpulan notes gue dan memilih notes-notes yang banyak dikomentarin sama temen-temen. Nah, beberapa udah ada yang gue tampilkan di blog ini hehe. Lumayan buat nostalgia juga ya. Mungkin gue juga kapan-kapan gue bakal nulis tentang proses kreatif dibalik beberapa tulisan itu. Ah, tapi masih wacana aja sih.

Sudah dulu, selamat hari Senin saudara-saudari.

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!