Wednesday, June 12, 2013

A Random Blog

Logo Baru Blog inii..

Jadi ceritanya gua mau sok bikin apasih tuh namanya, avatar yang ada di tab bar itu.. Bikin yang iconik gitu niatnyah.. Terus abis itu liat bahasa-bahasa latin.Gue suka banget bahasa latin yang dijadiin mottonya Tottenham Hotspur, klub kesukaan gue. Audere est Facer, To dare is to do. Tapi, gue bingung nyimbolinnya. Sebenernya gue cuma mau pake shape-shape sederhana. Segitiga, 0 dan titik yang digabung jadi satu. Kurang pas aja kalo make Audere est Facer kalo simbolnya kaya yang diatas begitu. Maka dari itu, gue cari motto yang lain. Seeing is Deceiving. Tadinya gue nyari via google translate dan itu tulisannya videns fallax. Tapi setelah kroscek berkali-kali kok ga relevan. Trus gue nyari lagi dan akhirnya ketemu: Videre est Seduci. Bukan dalam arti yang sebener-benernya sih dari Seeing is Deceiving. Videre est Seduci konon artinya To See is To Be Seduced. Beda bentuk tapi gue pikir sama aja maknanya. Akhirnya, gue jadiin aja lah Videre est Seduci sebagai motto blog ini. Hehehe

 To Dare is To Do
To See is Too Be Seduced

*Cheers*


No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!