Saturday, June 29, 2013

Review Pementasan Musikal Ariah (@matah_ati)

Gue dateng ke Monas bareng Wano, Macel sama Indun. Disana kami masuk lewat pintu pameran monorel. Persis di deket parkiran Gambir. Abis itu, kami langsung bergegas menuju tempat pertunjukan persis berada di depan Monas. Kami dapet tiket Ariah hasil menang undian dari @matah_ati yang dimenangkan Wano. Doi berhasil dapet 5 tiket gratis. Tadinya kami akan berangkat berlima, ditambah Maftuh. Sayang Maftuh gabisa dateng di detik terakhir karena ada liputan mendadak.

 

Monas, baru dateng nih..

Masih sama dari terakhir gue dateng..

Nih lembar tiket Ariah..

Setelah masuk ke dalam area penonton, gue ngeliat setting panggung yang luar biasa keren dan settingan lampu yang walaupun belom nyala udah bisa gue prediksi pasti keren banget! Jadi stage itu berbentuk segitiga-segitiga yang berbidang miring dan lebar. Sehingga para penari bisa mengeksplorasi gerak dan tarian dengan jarak yang renggang. Sangat kolosal!

Selama pertunjukan, gue cuma bisa bergumam: "Anjing.. Anjing.. Anjing..!" "Tai..!" "Ngentot.. !". Gue orgasme secara audio visual ngeliat pementasan ini.. MEN!!! Si Erwin Gutawa ada dibalik orkestrasi pertunjukan ini, Jay Subiakto dibalik stage director pertunjukan ini, dan entah siapa yang berada di balik tata lampu dan video mapping pertunjukan ini itu semua adalah oknum-oknum yang paling bertanggung jawab karena gue NGENCRIT EPISTEMOLOGIS!

Karena ini bagus banget, gue gabisa cerita lebih lanjut. Faak! Gue kasih gambar-gambar dari foto gue aja ya.. Bodo amat lah resolusinya jelek.. Hahaha.



Monas dan Stage Ariah

Tata Lampu yang kontoool!


Dengan Video Mapping, stage lebih keliatan kontoool!

Monas bisa begini..








Ini adegan paling keren.. Gue sebut ini sinar Cyclops!



No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!