Sunday, June 2, 2013

Auouououo

Jadi ceritanya barusan gue lagi buka facebook, terus ngebuka beberapa akun-akun temen-temen gue yang udah lama banget ga pernah gue buka. Wajarlah, gue buka facebook juga jarang. Semenjak 2010-2011 gitu facebook udah ga terlalu menarik minat gue buat lama-lamaan ngefacebook.

Dari beberapa pengamatan gue tentang beberapa temen gue di facebook ini, ya gue bisa menyimpulkan kalau dunia ini berputar terus. Semuanya berubah. Gebetan gue yang pernah dulu gue taksir udah berubah jadi perempuan yang siap kawin dengan dandanan menornya. Beberapa lagi malah udah punya dua sampe tiga anak. Temen gue yang dulunya masih kecil-kecil sekarang udah pada jadi kaya om-om semua. Hahaha. Ya ga semua sih, beberapa masih ada yang ga terlalu jauh berbeda dan beberapanya lagi juga masih keep in touch sama gue jadi ga terlalu keliatan banget bedanya.

Tapi gue mau ceritain sesuatu sih, yang agak bikin kesel tiba-tiba karena keingetan. Jadi, gue masih punya semacam dendam yang belom pernah kebales sampe sekarang sama satu orang cowok, senior gue di SMA. Awal ceritanya, dulu dia kelas duabelas dan gue kelas sebelas. Tiap bagi-bagi rapot selalu ada turnamen futsal di sekolah gue, waktu itu kelas gue ketemu kelas dia. Gue jadi penyerang dan dia jadi kiper. Mungkin dia gondok timnya kalah dan gue yang bikin gol. Terus dengan cemennya dia keeesokan harinya nungguin gue di WC. Yang bikin kesel sih dia main keroyokan aja, ga mau man to man lawan gue. Anjing. Abis itu dia lulus trus udah ilang gitu aja ga pernah nongol-nongol lagi di sekolah. Padahal gue tungguin buat partai.

Nah gue nyari-nyari orang itu via facebook, kampretnya ga ketemu-ketemu. Mau diikhlasin tapi hati gondok aja sih. Bibir gue udah ada bekas sobek masa mau diikhlasin gitu aja?? Enggaklah, kita partai dulu gitu kan sekali, kalo pun gue kalah ya yang penting dendam gue seenggaknya udah terbayar lah buat ngajakin partai. (Plis ini bukan lagi ngomongin partai politik ato baju partaaai...)

Udahlah gitu aja dulu.

*Cheers*

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!