Friday, May 31, 2013

Akhir Dari Mei


Lega. Akhirnya selesai juga ini bulan yang penuh kemungkinan ini. Huft. Cape-cape seneng juga ngelewatinnya. Capek karena ya saat lu dikasih tanggung jawab walaupun lu ga dikasih duit atau timbal balik yang sepadan dalam segi materi, lu tetep harus mengemban itu dengan penuh dedikasi. Dedikasi untuk melakukan apa yang lu cintai. Teater maksudnya. Dari SMA, gue emang mencintai teater, walaupun gue ga terlalu cinta-cinta banget. Tapi ya segitulah cinta gue terhadap teater yang bisa gue ungkapkan lewat aksi-aksi di atas panggung. Lama-lama capek sih ya kalo dedikasi, loyalitas dan kecintaan harus bentrokan terus sama keluarga, uang, karir, dan tai-tainya yang lain.

Senengnya, akhirnya gue bisa ngelewatin itu semua dengan lancar. Seneng bisa bertemu anggota keluarga baru. Seneng bisa nampilin yang terbaik. Seneng masih bisa kerjasama, tuker pendapat, sharing, dan segalanya dengan orang-orang terbaik kita. Seneng juga akhirnya beberapa utang udah gue cicil-cicil. Sebelum bener-bener cabut, gue mau semua utang-utang gue lunas. Tapi masih ada beberapa utang ini yang nyisa, mulai dari kado buat Ena, balikin kemejanya Iqbal, apalagi ya... Emmm.. Entar kalo inget langsung gue catet aja deh di notes bb.

Eh iya, menjelang Juni ini gue sepagian ini ngotak-ngatik tampilan Blog gue. Seharian tadi gue mulai belajar ngedit themes, klik ini klik itu, photoshop ini photoshop itu, nambahin ini nambahin itu, ya semua gue coba pelajari sambil nyoba-nyoba. Kalo jelek, ganti. Kalo cakep, yaudah emang takdir. *ngomongin apaansih* Tujuan gue ngubah-ngubah tampilan themes Blog biar adem aja liatnya, sekalian nyari suasana baru. Bagian yang paling gue suka banget sih ya bikin header blog sendiri. Berasa kaya bikin perusahaan sendiri, terus nge-branding perusahaan dengan header. Tapi kali ini gue cuma bikin header apa adanya dulu, ngepul otak gue belajar dari 0-segini dalam waktu ga lebih dari 5 jam. Emmm.. menurut gue sih masih banyak yang harus ditambah-tambahin... *itu belom, ini belom, duh yang tadi lupa kan! itu yang ini juga belom* *ngomong sendiri*

Eh iya! Bagi siapapun yang mau ngiklan di blog gue, sini sini kasihtau gue! Emmm, iklannya dengan format foto-bertautan (linked photo) ya!. Walaupun blog gue baru lahir beberapa bulanan dan masih 2000an viewers, tapi lumayan laaah. Niatnya sih ini blog isinya mau dibikin semacam review-review gue entah review gigs, album, lagu, pertunjukan tari, teater, kehidupan atau yang lain-lainnya. Emm, gue kasih gratissshh deh sebulan ini sampe Juni. Jadi, kalo lu mau ngiklan blog lu atau majalah lu, atau perusahaan lu, atau lalala-lilili lu tolong buat gue tau ya! Dan kasihtau juga kalo ada pertunjukan-pertunjukan seru yang harus di review! Paling gampang lu mention aja twitter gue nih disini! Semoga ga bentrokan melulu sama society, HAHAHAHA.

Udah ah segitu aja dulu, ntar kalo banyak-banyak lu kelaperan lagi. Daaaaag!

*Cheers*

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!