Sunday, May 5, 2013

Cih!

Halo adik junior banci. Lu gausah belaga baik lah didepan gua. Sodara gua juga bukan luh. Bantuin teater gua juga kagak, malah ngomong-ngomongin gua dibelakang luh. Sini sih, kalo lu mau ngomongin gua sini.. Didepan gua langsung. Pengen denger deh gua langsung.. Jangan kicep gitu laah kalo ada gua. Masa lu udah banyak omong gitu dibelakang gua, didepan gua malah nunduk-nunduk sih.. ilaaah.. katanya cowok..

Duh ini harusnya lu seneng banget ya, gua sampe ngasih waktu buat nulis perkara elu doang. Cih! Muka lu sama selokan hampir sama sih. Mesti cepet-cepet basuh air wudhu nih gua abis nulis beginian. Najis soalnya.

Yaudahlah. Sekian dulu adik junior banci.
Jangan lupa bedak, lipstick sama pom-pomnya dipake. Biar cantik.

*Cheers*

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!