Sunday, May 26, 2013

Terimakasih Teater Agora UI

"Selamat Pagi temen-temen.
Halo. Apa kabar semuanyah?

Banyak bgt ya gue dapet pelajaran berharga di rumah ini, Teater Agora. Udah banyak waktu yg gue luangin untuk sama-sama belajar dari orang-orang berbakat dan berpotensi, orang-orang yg cerdas dan yang berani. Semuanya bikin gue seneng banget bisa kenal kalian semua.

Tiap suasana latihan-latihan yang dijalanin, walaupun gue males gerak buat latihan fisik, selalu bikin gue seneng dan semangat terus dateng kesini. Apalagi atmosfir pementasan yg selalu bikin ketagihan dan bisa jadi ajang untuk menilai perkembangan-perkembangan diri.

Tapi, atas beberapa pertimbangan pribadi, gue rasa ini waktunya gue buat cabut dari rumah ini. Ga tau sampe kapan, tapi yg jelas saat ini gue memutuskan untuk ga lagi bareng-bareng kalian, entah untuk sekedar latihan atau ikut produksi di masa-masa yg akan datang.

Maap, kemaren di rumah Maman waktu Pre-Event Thanksgiving, gue mungkin salah satu orang yg semangat berapi-api pengen ngadain pementasan yg terbaik buat Agora entah di bulan Oktober-November. Tapi sekarang, gue rasa ini waktunya yg tepat buat gue mundur dari Teater Agora dan ini udah jadi keputusan yg bulet.

Terimakasih buat orang-orang yg udah banyak ngewarnain hidup gue di Agora walau cuma dalam waktu yg sebentar ini, dari mulai pementasan BSJ sampe Waktunya Lelaki, hehe. Makasih buat Mbe, Dudung, Jack, Ocka, Mando, Denisa, Ena, Madil, Vini dan semua-semuanya yg ga mungkin bisa gue sebutin satu-persatu. Maap, maap, maap.

Tadinya gue pikir dengan adanya anak haram non filsafat gabung Agora malah bikin Agora jadi berantakan, tapi ternyata itu pikiran yg ga terbukti kok. Hehehehe. Semua orang emang berhak memajukan Teater Agora, ga cuma anak Filsafat doang. Mwahaha. Majuin terus ya Agora, temen-temen. Gue akan sangat senang ngeliat Teater Agora, Teater yg ikut gue bidani persalinannya, bisa tumbuh terus dan bisa terus konsisten eksis dalam dunia perteateran khususnya, dan mengubah masyarakat umumnya. *woelah*

Yupyup and Adios. :)"

Abis ngirim ini di grup whatsapp Majelis Ta'lim Agora, langsung plong. Lega. Terimakasih ya semua.

26 Mei 2013, 00:58


Trus ada gif si Agnes nagging biar nambahin efek dramatis.

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!