Monday, June 10, 2013

Filsafat 2006

(Sebelum gue bener-bener cabut, gue mau nulis beberapa momen-momen yang harus gue tulis.)

Emang sih masa SMA gue adalah masa-masa yang paling indah. Sebagai remaja.
Tapi kalo ngomongin bagaimana kedewasaan gue terus menerus ditempa, gue rasa beberapa teman di angkatan gue di Filsafat UI 2006 menjadi salah satu tempat yang membuat hidup gue punya tambahan masa-masa yang indah juga.

Etep, Mbe, Dadang, Ane, Adi, Damm, Ching, Eki, Ucok, Bimo, Klaudia, Vicky, Acid, Truly, Giska, Fathia, Ado, Moti, Puri, Okta, Miko, Oje, Uwi, Odah, Jody, Gambreng. Belom lagi orang-orang yang udah keburu cabut sebelom masanya: Aji bule, Aji padang, Boston, Ulin Nuha (yang sempet bikin tim futsal filsafat isinya anak angkatan 2006 doang), Yudhi, Bonne. Mereka semua orang-orang yang menurut gue paling bisa diandelin selama ini. Bukan berarti yang lain yang ga gue sebutin ga bisa diandelin, cuma mereka yang paling bisa diajak ngumpul dan seru. Ga nikmatin hidup sendiri-sendiri doang aja gitu, jadinya momen-momen bareng-bareng itu tetep nempel. Bersama mereka juga, filsafat angkatan 2006 bikin kampus lebih "wangi", "hidup" dan "berwarna".

Makasih yak!

2012
2011

2011
2010

2010
2009

2008

2007

2007

2006
2006

2006

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!