Monday, October 28, 2013

Foto Pementasan Multi-Monolog Selingkuh (Teater Sastra UI) 24-25-26 Oktober 2013

Pementasan Teater Sastra UI yang berupa multi monolog berjudul Selingkuh memang udah rampung dipentaskan pada Jum'at dan Sabtu (25-26 Oktober) lalu. Para pemain, tim produksi dan sutradara juga telah selesai mengucap syukur atas perhelatan tahunan mereka yang semenjak 2008 rutin digelar lagi di Graha Bhakti Budaya. Pada produksi kali ini gue cuma bisa bantuin sekali danus dan sisanya cuma bisa kasih foto-foto nih. Oh iya, foto-foto ini bukanlah full foto-foto liputan pementasan tapi sebagiannya ini (pas pementasan) gue melakukan foto semi eksperimental dimana gue mengaplikasikan low speed photography dengan kamera poket samsung tipe PL 170 tanpa tripod. Karena ini aplikasi dari fotografi speed rendah tanpa tripod, maka hasil yang gue peroleh pasti blur, bergerak dan berbayang. Bagi gue, itu bukanlah sebuah kecacatan fotografi, tapi sebuah eksperimen fotografi yang patut lo coba sekali-kali.

"Ahmad Zakaria lahir dari rasa sakit.."
"Purifying"

"Feminist"
Gue sama Ane dan Asep sebelom mentas

"Fahri Asbun or Farhat Abbas?"

"Kita tak butuh bantuan, kita butuh hukum!"

"Mr. Fahri Asbun, S.H"

Mas Budi Klontong, "Selingkuh" stage architect and make up artist

"Suara Gaib"
Gue-Tirta-Mbek sebelom pementasan
"Arwah Hendrik"

"Diangkat Tuhannya Batak"

"Hendrik Morison Panggabean"
"Perempuan Yang Baik Mengikuti Kemanapun Suaminya Pergi"

Gue sama Nosa sebelom pementasan

"Keep It Simple and Stupid"
Nosa-Gue-Dudung sebelom pementasan.

Theater Producer Rendi Septiadi and Film Producer Vijay Benggali

"The Pointer"


Masih ada lagi sih beberapa foto dan video, cuma belom selesai edit. Untuk sementara ini aja kali ya yang bisa gue publish ke umum *waelah. Yaudah, kalo nanti ada tambahan paling bisa lo liat di lamannya Teater Sastra di www.teatersastraui.org Silakan dicek-cek aja ya di sana.

6 comments:

  1. Ya ampun! Ini sih namanya foto KEREN!!!! :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ayu, makasih ya udah mampir ke blog gue dan ngasih komentar. :D

      Delete
  2. keren dul. masuk website yagh ntar.... gue ama maftuh siapin lapaknya dulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue kemaren udah mesen sama maftuh buat nyiapin page submission buat feedback pementasan di website selingkuh, baru obrolin buat masukin komen orang-orang sih. Cuma kaya maftuh masih sibuk jadi kelar pementasan pun belom ada di website. Tadi gue udah line si maftuh lagi, buat liat foto2 gue. Entar kalo mau kabarin aja, biar gue kirim via Line aja biar gampang.

      Delete
  3. great pics for great story bung! ajarin sabi kelesss :p

    ReplyDelete

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!