Monday, July 15, 2013

#RandomConvo1

"Lo kaya ga pernah muda aja?!"

"Gue pernah seumur lu, tapi lu ga pernah seumur gue. Lu gatau apa yang gue tau, makanya gue kasihtau!"

"Dan gimana caranya lu tau, kalo gue boleh tau? Apa karena lu dulu dikasihtau juga?"

"Enggak. Gue punya pengalaman kaya gitu sebelumnya, jadi gue ga pengen lu kaya begitu.."

"Hooo.. Thanks. Kalau begitu, lu ga perlu repot marah-marah ke gue dan ngasihtau apa yang lu tau. Gue udah cukup dewasa kok. Kalopun gue harus tau, biarin gue tau sendiri."

"Kenapa lu keras kepala banget sih?"

"Iya. Emang. Terus kenapa?"

"Ngeyel!"

"Gue cuma kesel aja kalo gue harus melakukan apa yang orang lain tuntut untuk gue lakukan. Gue capek terus-terusan kalo dituntut harus begini harus begitu. Kenapa sih lu ga ngebiarin gue lakuin sesuatu yang gue suka? Kenapa gue harus terus menerus ngikutin apa yang bener dan ngehindarin apa yang salah menurut versi lu?

"Karena balik lagi, lu gatau apa-apa!"

"Oke kalo begitu, balik lagi aja juga deh. Biarin aja gue tau semuanya sendiri, kaya dulu lo tau semuanya sendiri. Lu ga perlu repot-repot nuntun gue lah"

"Ga pengen aja gue liat lu nanti susah. Gue khawatir aja jadinya.."

"Ha?! Lucu banget!! Kalo gue susah, apa gue ngeluh ke elu? Minta lu bantuin gue selama ini? Pernah ga wahai orang-yang-tau-segalanya? malaikat-pelindung-gue?"

"...Engga sih..."

"Nah! Jadi kalo gue susah ya gue juga kan yang rasain? Yang lu rasain tuh menurut gue bukan bentuk kekhawatiran, tapi semacam rasa iba. Dari dulu lu tau, kalo gue paling ga suka dikasihanin sama orang lain"

"Oke. Terserah lo. Lakkukan aja lah apa yang lo mau. Kalo lu kenapa-kenapa, kasihtau gue. I really care of you"

"Gausah. Makasih banyak tawaran baiknya. Gue ga mau ngerepotin lu. Karena saat lu kerepotan, gue malah ikut tambah repot sih.. Jadi, ga terlalu memecahkan masalah"

***

Setelah itu mereka berdua hening dalam keramaian. Si perempuan menyibukkan dirinya dengan ponselnya dan si lelaki memandangi cangkir kopinya yang sudah mendingin..

***

Tamat

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!