Friday, April 12, 2013

Jadi Siapa Yang Dari Jerman?

Begini saudara-saudari. Ceritanya kan saya punya blog baru nih dan lagi norak-noraknya banget nulis. Macem balik lagi ke jaman SMP-SMA, nulis-nulis nyampah. Tapi siapa peduli? Blog aing kumaha aing. Mau baca ya silakan, ga mau baca ya tinggal close tab. Sesimpel itu.

Nah di blogspot ini tuh ada semacam aplikasi yang bisa ngeliat dari negara mana aja orang-orang yang ngakses Blog gue ini. Nah, ada 4 negara nih yang ngeliat blog gue, padahal tentang blog yang ini, cuma orang yang kepo doang yang bisa nemu. Serius. Gue ga pernah kasihtau siapa-siapa kecuali satu orang. Itupun ga secara spesifik gue kasih tau. Karena biasanya gue selalu promosiin Tumblr gue sebagai blog gue ke orang-orang. Huft.

4 Negara itu tiba-tiba aja ada AS, Korsel, Jerman, dan Indonesia. Kalo Indonesia, ya maklum lah ya, negara tempat tinggal gue jadi ga heran kalo negara ini masuk statistik. Kalo Korsel, emang ada sih beberapa temen gue yang tinggal disana dan suka baca-baca blog juga. NAH! 2 Negara yang lain ini nih yang agak mengherankan. Siapa aja nih yang baca-baca blog gue yang ga ada apapa kecuali curhatan ini??. Gue punya temen sih, sahabat dari kecil. Suka baca blog orang-orang.. tapi... dia tinggal di Jepang. Ada juga temen gue tinggal di Inggris. Jadi semuanya agak ga make sense.

Oke. Asumsi gue, yang di Amrik bisa aja Cinta Laura lagi iseng googling "Random Thought" secara dia kan anaknya suka berpikir gitu (KATANYA SIH), terus hasil googlingnya ada Blog gue. Oke. Bisa jadi begitu, walaupun maksa. Tapi bodo amat. Hahaha.

NAAAAAAAH! Yang dari Jerman ini nih! Asumsi gue kok.... Ya si penyanyi baru kefavoritan gue ya yang baca-baca blog gue... Gitasav Gitasav ituh..
Kalo bener....MAK! :3

*bangun dari sadar*

Oke. Hallo. Saya baru bangun tidur siang. Jadi siapa kamu duhai pembaca Jerman?

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!