Tuesday, April 23, 2013

Jangan Terpancing

Iya saya tau, dalam benak saya ada sesuatu yang terus menerus menggebu-gebu ingin keluar. Setelah beberapa kali membaca suasana, hal itu selalu memaksa untuk bertemu pada yang berpunya. Saya harus mengontol diri. Tidak. Saya tidak akan membiarkan hal itu keluar lagi, dari mulut saya, dari mata saya, dari jemari saya, dari langkah saya. Tidak. Apapun caranya, tidak boleh hal itu keluar lagi. Saya telah menghabisi semuanya musim lalu dan tak akan ada musim semi pada musim gugur. Tidak akan pernah ada. Semua kembali kepada sebuah angka: nol.

Jangan terpancing lagi. Simpan rapat-rapat. Biar dinding dan malam yang jadi batas antara saya dan saya yang lain. Karena sudah tidak ada kamu diantaranya.

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!