Friday, April 26, 2013

PERUT! KEMANA KAU!

Oke. Ini harusnya dipost kemaren pas gue latihan. Ngehe sih. Lupa aja kemaren mau nulis ini. Haha.
Perut!
Jadi, gue kemaren (Selasa) latihan teater, tumben-tumbenan aja ga telat. Iya. Karena nginep di rumah Mbe. Dan tumben-tumbenan juga gue ikut pemanasan dan olah raga. Padahal biasanya gue ga mau ikutan pemanasan dan olah raga karena.... #MGR.

Karena faktor tumben-tumbenan pemanasan itu, tumben-tumbenan juga gue keringetan. Karena masalahnya, gue nginep itu tanpa persiapan jadinya gue cuma bawa baju satu doang. Itu pun kemeja flanel. Makanya gue pas pemanasan itu buka kemeja supaya ga basah kena keringet dan akhirnya pemanasan bertelanjang dada.

Dan baru kali ini gue menyadari bahwa badan gue kok jelek banget. Dada kaya papan main kartu di kansas. Perutnya bloyor basian minyak-minyak McD. Huft. Dulu gue sempet menggemuk, iya gemuk. Pipi gue tembem dan badan gue membesar. Karena keseringan makan Paket Reguler 15.000 KFC yang nasi satu pake ayam bisa milih trus minumnya Teh Botol Kotak. Itu pas jaman-jamannya masih pacaran sama Nanda dan Nandanya juga masih kuliah di management FEUI. Abis itu gue bener-bener ngerasain efek jadi orang gemuk. Jalan dikit engap-engapan. Lari apalagi. Karena itulah gue jadi mager dan sisaan magernya masih kebawa sampe sekarang.

Abis itu gue mulai menyadari kalo badan gemuk itu ga bagus buat orang yang males gerak kaya gue. Gue jadi ga lincah kaya dulu jaman SD... Hahaha. Makanya gue memutuskan untuk "diet" alias ngubah pola makan dan sebisa mungkin menghindari ayam KFC dan McD! ergh.

Sekarang, badan gue udah kurus lagi.. Tapi perut gue.. PERUT GUEEEE!!! Balikin perut gue kaya dulu lagi dear RONALD McDONALD! Perut gue bloyor kemana-mana... Buncit engga, gemuk engga, berlemak iya! ha u ef te be ge te.

Jadi, buat temen-temen yang kemaren pas latihan udah menyadarkan gue tentang betapa jeleknya badan gue, terimakasih banyak yaa. Semoga bisa memecut gue untuk olah raga dan membentuk badan lebih bagus lagi. Siapa tau nanti ditawarin main film... Hehehe.

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!