Friday, April 12, 2013

Nihaq Mau Bobo Nih, Tumben.

Jadi besok Jumat pagi itu, ada acara akad nikahan klien. Makanya tadi dateng latian telat banget. Soalnya ketemuan dulu sama kliennya. Padahal gue belom apal naskah sama sekali. Si Ena harus digembleng banget sih ini.. Apalan banget soalnya anaknya, jadi ga asik kalo dibikin flow-- Suka bingung sendiri kalo lepas dari naskah. Gue sendiri ini, juga susah banget ini masukkin feelnya Vito, nangisnya Vito dan motivasi Vito nangisnya belom dapet. Selalu pake nangis boong-boongan. Semoga makin lama nanti latiannya makin bagus dan gue apal sama Gue-Ena bisa bangun chemistry Vito-Vanny. #KERJAKERAS

Trus ini sih rencananya mau tidur. Karena harus bangun pagi banget! FAK. Acaranya tuh jam tujuh, jadi harus berangkat jam setengah enam dari markas besar. HUFT. Tapi gue ga boleh ngeluh! Habis ini kan duitnya buat refreshing ke Jogja. Yuhuuuu. Ke Borobudur, nerbangin lampion oh lampion pas bulan purnama. :* AMO MUPEEENG KAAAN?

Trus rencananya besok, sebelum jum'atan kemungkinan acaranya udah selesai sih. Terus jum'atan dulu di TKP dan langsung ke Depok. Harus langsung ngeprint skrip casting filmnya anak Cina itu trus ketemuan deh sama si Dharma dan Sheila itu. Mudah-mudahan sih gue lolos castingnya ya, semoga. Supaya bisa ke luar negeri, jadi ada kesibukan juga abis pementasan. KELUAR NEGERI BROOOOH FOR THE FIRST TIME!

Kalopun ga dapet ya, trip ke Jogja kemungkinan bakal gue coba buat sekalian ngisi waktu kenal-kenalan sama orang-orang Saturday Acting Club. Ga gede sih namanya, tapi serius orang-orangnya keren dan kayanya ga sombong dan ga eksklusif. Itung-itung sambil belajar, menambah jaringan dan melarikan diri lah dari 'lingkaran setan bernama rutinitas'. Kata Laire juga si Mas Rossa udah nanyain gue. "Mana temen kamu yang katanya mau gabung?" *Blushing*. Iya mas insya allah saya nanti dateng. Semoga saya dapet yang terbaik ya mas!

Yaudah begitu aja dulu deh. Udah setengah dua, berarti cuma tidur 2 jaaam! ERGH. (Eh, gaboleh ngeluuh). Oke. Selamat tidur. Adios!

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!