Sunday, April 28, 2013

Selamat Pagi, Selamat Tidur Lagi!

Sabtu tadi Nununk ulangtaun terus sekeluarga pada makan-makan besar di Saung Apung. Keluarga Nurhadi, Keluarga Mansur dan Keluarga Edward + Keluarga Suharyanto juga pada gabung (kesannya kaya ngobrol sama orang luar negeri ga sih?). Kita makan-makan banyak, alhamdulillah. Trus karena itu restoran ada tempat mancingnya, selesai pada makan yang krucil-krucil pada mancing mania. Ternyata, kolam yang tadinya gue kira ga ada ikannya rupanya punya ikan banyak banget! Adelia sampe dapet dua ikan dan Jihan satu. Inyo, ya lu tau sendiri lah.. paling cemen. Hahaha.

Balik-balik gue ga bisa menyembunyikan rasa kantuk yang teramat sangat. Tapi tadi sore, abis balik gue sempet update tumblr plus boker sebentar. Terus sempet ngobrolin tiket berangkat ke Jogja buat bulan depan sama Wano, anjirlah tiket berangkat yang hari Kamis tanggal 23nya juga udah abis... Fak. Pas maghrib, gue matiin pc, solat terus bobo. Bangun-bangun jam 12. Apa-apaan ini. Terus gue lalalayeyeye dikasur. Keluar kamar jam setengah 3 pagi karena laper. Tapi makanannya udah agak bau mencurigakan sih. Yaudah deh gue cuma bisa seduh segelas Milo pake air dingin. Gobloknya gue kan nyeduh pake air panas. Jadinya itu air dingin ga guna aja gitu.. Rasanya jadi Milo anyep. Hahaha

Terus gue buka Tumblr lagi, review sedikit tentang Manusia-manusia Berkulit Biru. Yaudah deh, apalagi yaa.. Oh iya. Hari Minggu ini harusnya latian teater lagi. Tapi karena pas latian kemaren Mbe udah murka banget sih ya, jadi mungkin energi+pikirannya jadi terkuras aja. Paham sih. Udah tujuh tahun gua kenal dia, udah lima tahun juga teateran bareng jadi ya paham aja gimana rasanya dan ngerti banget kemaren murkanya. Jadi ya kalo ga jadi karena alesan Mbe sakit sih ya gapapa lah. Wajar doi stress. Gua aja yang main inih setress kagak dapet-dapet melulu feelnyah... Ha u ef te be ge te lah.

Yaudah begitu aja dulu review hari ini. SELAMAT PAGI, SELAMAT TIDUR LAGI!

*Cheers*

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!