Friday, April 19, 2013

#VitoVanny Part 1

Hari ini gue latian Agora kembali setelah Selasa kemarin gabisa latian karena lagi ada kerjaan ditambah pula ujan yang gede banget dan ga berenti-berenti. Banyak banget progress yang gue rasain di latihan kali ini. Target gue, minggu depan (asumsi 3x latihan lagi) gue sama Ena udah bisa apalin naskah Vito-Vanny diluar kepala. Jadi tinggal masukin emosi-emosinya aja. Beberapa blockingan dasar dan suara masih jadi bahan evaluasi. Tadi Mas Sani sempet kasih komentar katanya gue natural banget jadi Vito. WHAT??! Jadi maksudnya gue? HAHAHAHA. Terus tadi gue sempet nanya Etep, dia bilang cuma di bagian VIto doang yang keluar dari ekspektasi dia antara hasil baca sama hasil yang gua mainin. Entah itu pujian atau sindirian. HAHA.

Mungkin lu bertanya-tanya, Vito Vanny itu apa dan siapa? Begini, cerita singkatnya sih gini. Gue ikutan main di Produksi Teater Agora yang keempat berjudul Waktunya Lelaki, karya dari temen gue sendiri namanya Mbek. Trus, Teater Agora sendiri itu apa dan Waktu Lelaki itu apa bisa lu dapetin jawabannya di tumblr mereka atau di twitter mereka. Nah, tentang Vito dan Vanny, mereka itu adalah salah satu tokoh yang hadir dalam pementasan ini. Sepasang kekasih yang memulai cinta dari hal-hal sepele dan satu selera. Sehingga….. *Oke ga boleh Spoiler*

Nah, promosi sedikit, Pementasan Waktunya Lelaki ini bakal dipentaskan pada tanggal 15 Mei 2013. Berarti ya tinggal sebulan kurang. Harga tiket sih standar ya, Rp 20.000,- (bahkan itu udah murah banget buat sebuah pementasan kelompok dari dan di kampus, tapi kenapa banyak yang pada complain sih…) Tempatnya di Auditorium Gedung IX FIB UI, Depok. Dari deretan daftar pemain sih ada banyak ya, males nyebutin satu-satu. Hahaha.

Oke begitu aja dulu deh, resume latihan hari ini. Ena udah mulai enak mainnya. Cuma masih kurang antusias lagi bawain Vanny-nya. Mungkin kurang gue korek dikit ketakutan apa yang selalu dia rasain sebelum main yang mungkin ngefek ke permainannya. Blocking sama suara masih harus banyak latihan lagi dan kontrol lagi. Gitu aja dulu. Doain mulus terus ya sampe pementasannya selesai!

*Cheers*

(Tumblr, 19 April 2013: Review latihan 18 April 2013)

No comments:

Post a Comment

Kalo mau komen pake bahasa yang santun dan sopan ya saudara-saudari!